Recent Posts

ads

Cara Ngerjain Orang

Apakah kau iri karena temanmu punya banyak hp  dan ataupun mahal tapi kau tak sanggup membelinya? Ingin menyolongnya tapi kau bukan klepto,atau ingin merusaknya saja biar sama-sama punyanya hp yang butut ?... Caranya gimana dong ? Biar kita bisa merusak hp teman tanpa harus menyentuh barangnya !!! Tapi aku sarankan jangan pernah mencoba trik ini,karena disamping bisa menyebabkan hp nya mati tapi juga mati sekalian orangnya wkwkwkw....

Ide ini hanyalah pikiranku saja yang lagi error,sedang ada bisikan setan terkutuk disela waktu kerja yang sangat bikin jenuh.Aku melihat tingkah laku 'aneh' teman-teman yang hobinya membawa lebih dari satu.Tapi mereka gak senang bawa charger mungkin karena repot(?).Disamping itu pula,charger tuh yang harga murah gampang rusak.Serta alasan yang paling utama adalah biasanya kebanykan hp sama chargernya.Apalagi hp cina,bisa ada dua macam jenis lubang colokan charges.

Di tempat aku kerja,charger hp tuh banyak,berserakan di meja-meja.Tapi kebanyakan sudah pada mati,ada lah yang masih hidup,masih bisa digunakan...nah temanku tuh kalau butuh charging,mereka gak pernah ngomong pinjem ke yang punya. Mereka asal nemu  kemudian satu per satu dicoba. Melihat itu,muncullah ide .....

Tapi sumpah ya,ide ini hanyalah ada dalam pikiran saja. Aku sendiri gak pernah ada niatan untuk mempraktekkannya dan aku berharap gak ada orang yang akan mau mencobanya wkwkwkwwk
Aku membayangkan seandainya aku diam-diam ambil salah satu charger yang sudah mati kemudian aku buka bautnya pakai obeng terus ambil komponen yang ada di dalamnya. Kemudian sambungkan kabel kembali tapi tanpa komponen itu lagi. Kemudian pasang baut seperti sedia kala...(ya jadi itu charger palsu, port outputnya adalah aliran lisrik AC, hahaha).
 Dan jika ada temen yang butuh charging secara gak sengaja ambil charger yang telah aku modif, terus colokin ke hp dan ujung satunya ke stopkontak,Apa yang akan terjadi??????????????????????????????

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More