Recent Posts

ads

Tempat Download Aplikasi, Game, Wallpaper dll Untuk HP Gratis dan Lengkap



Tempat download macam-macam aplikasi handphone gratis lengkap. Hai...Akhir-akhir ini saya agak sedikit sibuk jadi jarang update postingan di blog ini, karena saya sedang membuat website baru dengan topik yang lebih spesifik, yaitu tentang hp / ponsel /handphone atau apalah kamu menyebutnya.

Di situs baru saya tersebut, saya fokuskan untuk memposting konten yang berhubungan dengan dunia handphone. Ada Artikel tentang handphone, Tips dan Trik seputar handphone, dan Download Zone secara gratis tis tis.

Pada kategori Download Zone, saya klasifikasikan lebih terperinci lagi. Seperti misalnya, Aplikasi, Game. Nada Mp3, Lirik, Ebook, Video dan Wallpaper. Dan seiring dengan watu, saya akan tambahkan macam-macam kategori lagi biar lebih lengkap.

Untuk saat ini, saya masih permulaan dan saya masih fokuskan dulu ke handphone Java. Kenapa saya pilih java? karena os java hampir semua hp support ini. Beberapa file yang siap didownload berformat jar. Tapi suatu saat nanti saya akan kembangkan lagi ke os -os lainnya.

Untuk kategori Aplikasi dan Game, tersedia dengan pilihan brdasarkan resolusi layar handponnya. Yaitu, java 240 x 320, 240 x 400, dan 320 x 480, begitu juga dengan wallpaper. Untuk kategori Nada , saya pilih format mp3, kebanyakan hp sudah bisa memainkan format ini. Untuk kategori Lirik, saya pakai format LRC, yaitu yang bisa disisipkan di aplikasi pemutar mp3 biar memunculkan lirik seperti lirik karaokean pada layar hp apabila saat sedang memainkan lagu mp3 nya.

Untuk Kategori Ebook, menggunakan txt dan pdf. Untuk kategori video, yaitu 3gp, mp4 dan KMV. Wallpaper, jpg, png, gif dll. Tentu saja dengan seiring waktu akan saya tambahkan bebrapa kategori dan jenis format file biar semua bisa dijalankan dengan lancar di masing-masing jenis os hp.

Untuk semua yang sudah saya katakan diatas, klik saja www.mostalog.com. Saya harap semua bisa berkenan dan sering-sering mapir kesitu ya.....serta tidak lupa juga saya masih membutuhkan kritik dan saran.

Oh ya...disamping sedang sibuk di mostalog, saya juga sedang mengembangkan store.mostalog.com berharap bisa melayani konsumen dangan menjaga kepercayaan dan memuaskan serta tidak mengecewakan.

Sekali lagi terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More