Recent Posts

ads

Oh Google,Keluarkanlah Saya Dari Sandbox

Apa itu Sandbox? dari namanya saja saya sudah bingung apalagi maksudnya.Dan aku tidak akan sok tau dengan menuliskan arti maksud sandbox disini dengan cara copy paste dari blog lain hihihi.Aku jarang copy paste loh.Selama ini yang aku ingat cuma dua postingan saja,itupun yang aku anggap postingan yang sangat bagus makanya aku copy saja dan tidak lupa,aku mecantumkan sumbernya.

Sebenarnya aku juga sedang bingung tentang sandbox ini.Pertama ada yang bilang kalo blog yang kena sandbox itu tidak akan di index oleh mesin pencari si google.Nah semua postingan di blog ini itu diindex semua oleh google.Jadi kemungkinan blog saya ini tidak kena sandbox.Tapi bila saya cek di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm kok hasilnya seperti ini ya???
Yang bener yang mana??? Jangan-jangan memang saya nya saja yang belum paham tentang sandbox.

Ok,meskipun statusnya aku sendiri tidak tau dengan jelas,kena atau tidak kena sandbox,aku tetap saja kuatir dan berusaha untuk mematuhi aturan-aturan dan menjahui segala hal yang bisa menyebabkan kena sandbox.Seperti misalnya,jangan copas.Diatas aku sudah katakan aku sangat jarang sekali copas.Dilarang backlink yang berlebihan,itupun sudah aku turuti.Selanjutnya sesuai gambar diatas sku disuruh kontak ke support@searchenginegenie.com,aku sudah kirim email ke situ dan sudah empat hari belum ada balasan.Aturan yang selanjutnya harus bikin artikel yang berhubungan dengan Sandbox,nah ini aku sedang membikinnya wkwk.

Eh ada lagi cara yang katanya bisa melepaskan blog dari sandbox,yaitu bikin backlink ke blog yang sudah rank 2 atau lebih heheh.....oke lah aku akan mencari blog tsb dan menyudahi tulisan ini.

Yang terakhir,doa.Doaku kepada Tuhan cukuplah hanya Tuhan yang tau.Dan doa ku disini,Oh Google,ayolah keluarkan blog saya ini biar tidak masuk sandbox lagi hi hi hi...

1 komentar:

tolong bantu saya sob saya bingung, blog saya kaya nya terkena google sanbox. saya tidak tau kalo copas itu bisa terkena sanbox, maklum sob saya baru belajar ngeblog.. tapi setela tau saya tidak akan copas lagi, saya kapok... maap mbah google tolong keluarkan blog saya dari sanbox mu.. tolong di bantu sob..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More