Recent Posts

ads

Namanya Kecoa,Bukan Anjing,Setan,ataupun Bangsat

Sangken sebalnya ada sebiji kecoa yang menghampiri,aku panggil kecoa tersebut dengan nama binatang lain...."AAAANJIIIIIINGGG !!!! mampus kau kusemprot dengan baygon haha!!!"

Kecoa tersebut klepek2,jekakang,telentang,sebelum menghembuskan nafas terakhir, dia ngajuin permintaan terakhir,"om,ane minta dengan sangat jangan ubah namaku." sambil pasang muka yang sangat menjijikan.
Aku makin kesal,"SETTAAAAANN,masih bisa ngmong juga kau dasar BANGSAAAT !!!"

"Se se se-tan juga jangan dong oom.itu serem juga bagiku...." Kata kecoa sambil terbata2 dengan sisa nafasnya yang hanya masih setengah hembusan lagi.

Apa boleh buat,aku cuekin saja sambil mengambil sapu buat melempar jazadnya ketempat sampah.Sementara jazadnya aku perlakukan begitu,aku yakin sang malaikat sedang sibuk berusaha mencabut nyawanya si kecoa tsb untuk dilempar ke neraka yang paling dalam.

"Ba ba ba bang bang-sat ju ju ju-ga ja ja jang.............." si kecoa gak bisa lagi melanjutkan kalimat yang ingin diucapkannya.Tapi aku sudah tau apa maksudnya,karena aku PINTER wkwkwkwkw.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More