Recent Posts

ads

Menjalani Hidup Hanya Dengan Positive Thinking Saja Tidak Cukup

Dua hari kemarin aku kena sial.Karena apa...? Mungkin karena memang sudah takdir Tuhan.Tapi aku iseng-iseng juga tanya ke orang agn*st*k tentang kesialan.

A = Kamu percaya takdir gak,percaya beruntung ,sial dsb gak?
B = Memangnya kenapa?
A = Aku lagi kena sial  hari iniiiiiiii.
B = Kamu sih,itu akibat kebanyakan nonton b*kep wkwk LOL.
A = Hah serius? Kamu percaya sial karena b*kep??????
B = Complicated.

Wew...jawabannya begitu,gak seru banget.

Aku bisa memastikan bahwa kesialanku hari kemarin karena aku ceroboh.Aku menumpuk beberepa kecerobohan sedikit demi sedikit (hingga jadinya bukit,lol) dan akhirnya meledaklah kemarin.Dan mungkin itu pula alasan Tuhan menakdirkanku kemarin dengan kesialan.

Ok tidak apa-apa.Malamnya aku mencoba melupakan kesialan tersebut dan paginya kemudian aku jalani hari dengan positive thinking bahwa hari ini aku tidak akan sial lagi seperti kemarin.Tapi,ternyata aku tetap saja kena sial lagi !!!

Menurut aku sih kasialan hari kedua karena kesialan hari yang kemarinnya masih ada sedikit imbasnya.Alasan lainnya mungkin karena aku justru fokus ke Positive Thinkingnya ,bukan malah fokus ke konsentrasi kerja.Jadinya kerja masih tetap berantakan kayak kemarin dan kesialan pun terjadi berulang lagi.Terus dimana hasil Positive Thinking nya? Apa efeknya? Mana?

Setidaknya positive thinking tersebut membuat aku masih belum putus asa.Dan kesialan yang diimbangi dengan pemikiran positif,itu akan terasa lebih ringan dijalani meskipun sebenarnya jumlah kesialannya justru lebih banyak..Serta membuat aku masih percaya bahwa besok aku tidak akan sial lagi,bahkan justru malah beruntung.Tapi dengan syarat tidak ceroboh lagi,konsentrasi saat bekerja,dan pastinya doa.

Hari ketiganya tiba,aku tidak sial lagi.....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More