Recent Posts

ads

Humor: Otak Ngeres Adalah Otak yang Pintar (?)

Pernah suatu tengah malam aku sendirian kesepian gak bisa tidur.Kemudian aku sma saja ke salah satu teman yang bisanya punya banyak waktu untuk main-main meski sebetulnya dia sudah punya bini.Tapi kelakuannya masih kayak masih bujang.

"Woi lagi ngapain?"
Dia balas,"Lagi push up."
"Hah tengah malam begini? mang di mana?".Aku penasaran tempatnya,kalau dekat sudah ada niatan mau nyusul ke TKP.
Tapi tak lama kemudian dia balas lagi,"Di atas kasur."
Sumpah...kalo dia gak bilang di atas kasur,aku sama sekali gak ada pikiran yang aneh-aneh gitu.Pada waktu itu yang aku pikirkan ya emang olah raga push up beneran.

Ya sudah lah aku gak mau ganggu dia lagi.Tapi masih kepikiran juga bahwa aku kok bisa goblok banget ya,gak sampai kepikiran maksudnya dia.

Kemudian mainan facebook saja.Sebagai fesbuker yang pada waktu itu lagi maniak-maniaknya,aku langsung saja update status menanyakan hal yang sedang aku pikirkan,SEBETULNYA OTAKKU TUH YANG GAK NGERES APA EMANG BEGO SIH ??? Ya dapat komentar sih.Ada yang jawab saya bego,ada juga yang cuma posting wkwk doang,dan jawaban yang gak menyakitkan hati (meski mungkin sebetulnya cuma menghibur saja) adalah Gak Bego Cuma Lugu aja !!! haha

Berarti kalau otak kita ngeres dan langsung mengerti maksudnya,itu tandanya otak pintar ya??? Otak Ngeres adalah Otak yang Pintar ??? Sebaliknya Otak gak Ngeres adalah Otak yang Bego ???

NB. Eh ketinggalan,yang dimaksud Otak Ngeres adalah Otak yang ada sampahnya.Kayak halaman rumah yang ada sampah daun-daun kering jatuh dari pohon gitu lah.Itu yang dinamakan otak ngeres wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More