Recent Posts

ads

Humor: Otak Gak Ngeres adalah Otak yang Bego (?)

Sampai sekarang aku masih penasaran apakah benar bahwa Otak Ngeres adalah Otak yang Pintar (?). Ya bagaimanapun kadang-kadang aku memang bego sih.(untuk menghibur diri aku pake kata "kadang-kadang" meskipun sebenarnya bukan "kadang-kadang" tapi "selalu"...)

Berikut adalah keluguan,atau lebih tepatnya mungkin disebut bego kali ya...(lagi-lagi untuk menghibur diri aku memakai kata "mungkin").Tapi ya terserahlah kamu mau ngatain saya bego atau apapun aku terima,asal kamu ngomongnya dalam hati saja haha.

1.Kumpul Kebo
Kumpul adalah sesuatu yang jumlahnya lebih dari satu kemudian bersama-sama menjadi satu kesatuan,kelompok. Sedangkan kebo adalah hewan kerbau.Jadi Kumpul Kebo artinya adalah....




2.Hand Job
Hand Job adalah kata dalam Bahasa Inggris (sudah pada tau kaleeee....).Hand artinya Tangan. Dan Job artinya Pekerjaan.Jadi Hand Job adalah Pekerjaan Tangan,maksudnya suatu pekerjaan yang cara mengerjakannya menggunakan tangan.Entah itu membatik,melukis,ataupun bikin roti seperti yang dibawah ini.



3.Blow Job
Hampir sama seperti Hand Job.Kata dalam Bahasa Inggris yang Blow artinya Meniup,sedangkan Job artinya Pekerjaan.Jadi maksudnya Blow Job adalah suatu pekerjaan yang cara mengerjakanya dengan cara meniup-niup.Misalnya Tukang Balon.....




4.Doggy Style
 Doggy artinya anjing,sedangkan Style artinya Gaya.Jadi maksudnya adalah berbagai macam-macam gaya anjing.ya kayak seperti Fashion Style gitu lah....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More