Recent Posts

ads

Humor : Gak Nyambung Tapi disambung-Sambungin


Kekesalanku  bertambah jika aku sedang mengeluh kemudian ada orang yang menimpali dengan jawaban yang menurut aku sama sekali gak nyambung dengan apa yang sedang aku keluhkan.
Ya mungkin sebetulnya mereka juga kesal mendengarkan keluhan saya,tapi jawabannya itu loh adalah jawaban yang sudah biasa dan mungkin semua orang sudah tau dan bahkan sudah bosen.

Misalnya bila mengeluh,"Kok sepi banget ya kayak di kuburan?"
Aku sudah bisa nebak pasti ada yang menimpali begini,"Bakar rumah biar ramai !"
Orang gila apa,masa' nyuruh bakar rumah demi sebuah keramaian???

Terus kalau mengeluh,"Hari ini kok panas banget ya?"
Jawaban dari orang-orang yang sangat sering dan bisa ditebak adalah,"Kamu panas karena kebanyakan dosa !"
Apa hubungannya sih antara panas sama dosa? Apa karena semakin banyak pendosa maka semakin penuh juga penghuni neraka sehingga apinya makin besar kemudian menjadikan neraka bocor???

Kemudian kalau mengeluh,"Kamar mandinya ada kecoa."
Aku sudah bisa nebak juga pasti banyak orang pada yang menjawab,"Kamu sih kerajinan onani disitu!"
Hah? Jadi maksudnya sperma itu makanannya kecoa? Jadi ada peribahasa baru dong pengganti peribasa lama,'Ada Gula Ada Semut' menjadi 'Ada Sperma Ada Kecoa'.

Ganti dong jawabannya,jangan jawaban itu itu saja....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More