Recent Posts

ads

Derita Si Muka Boros Yang kelihatan Cepat Tua

Muka yang kelihatan lebih tua dari umur yang sebenarnya,orang-orang menyebutnya sebagai muka boros. Pertama dengar kata muka boros sih aku dulu ngertinya adalah muka yang bisa ditebak sebagai orang yang boros duit,suka belanja dll. Ternyata salah....

Waktu kecil,aku beranggapan bahwa punya muka boros itu keren karena bisa terlihat lebih dewasa.Tapi setelah aku sendiri terkena bencana punya muka boros,ternyata itu sangat gak enak. Umur aku sebenarnya adalah 24 tahun tapi banyak orang yang mengira bahwa aku umurnya diatas 35 tahun. Berikut adalh cerita-cerita yang gak mengenakan itu:

Karena hidup sendiri di kost jadi mau gak mau kalo urusan sabun,odol,shampo dll aku beli sendiri...maksudnya,gak ada orang yang bisa disuruh. Sebetulnya malu juga kalo beli gituan di warung-warung pinggir jalan.Biasanya aku akalinya dengan beli itu barang di alfamart untuk kebutuhan 1-2 bulan.Waktu bayar ke kasir,mbaknya bilang,"Udah Pak gini aja belanjanya?."
waktu itu sih aku berfikir positif aja,ah mungkin karena barang belanjaku yang seperti bapak-bapak jadi dia manggilnya saya gitu.....

Cerita yang kedua,waktu masuk ke tukang potong rambut,,,disini lebih parah lagi. Tukangnya ngajak ngobrol,
Tukang = lebaran pulang kampung atau keluarga udah disini,BANG?
Aku = Pulang ke jawa.
Tukang = Iya wajib BANG,maf-maafan sama keluarga.
Setelah itu tukangnya curhat masalah keluarga," capek BANG kalo kerja di Jakarta sendirian.Pulang kerja gak ada yang mijitin bla bla bla...." (pokoknya curhat masalah anak-bini lah). Setelah potongnya selesai,Tukangya bilang,"Udah selesai Bang,kelihatan lebih muda lagi !!"
Hah??? ingin aku berteriak,"Emaaaakkkkkkk..............

Cerita yang ketiga,waktu di Bank mau urus pin yang lupa.Petugasnya manggilnya saya juga PAK.Setelah urs ini itu,kemudian aku diminta menunjukan KTP.Baru deh ketika habis ngecek data yang tertera di KTP,petugasnya gak manggil PAK lagi,sekarang ganti MAS.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More