Recent Posts

ads

Aturan Dan Cara Buka Rekening Tabungan BCA yang Ketat dan "aneh" 2012 #2

Melanjutkan  yang kemarin Aturan BCA yang Ketat dan "aneh" #1,Aku disarankan untuk datang ke Kantor  Bank Cabang dimana saya buka rekening.Ok akhirnya saya pulang kampung dan lumayan sore juga aku baru sempat ke tempat itu.

Seperti biasa aku langsung sodorkan buku tabungan,kartu ATM dan KTP,sambil ngomong,"Nomor pin lupa,minta ganti pin baru dan kalau bisa sekalian saja daftarkan Internet Banking."
Petugasnya menjawab."Iya bisa.Silakan ditunggu"
Aku tanya lagi,"Bisa jadi sekarang juga kan? Hari ini?"
Petugas,"Untuk ganti pin bisa jadi sekarang juga,tapi untuk bisa daftar Internet Banking serta dapat Key BCA nya baru bisa di urus besok."
Aku ngeyel,"kok gitu?"
Petugas,"Iya,karena Kartu ATM ini baru bisa didaftarkan Internet Banking setelah 1x24jam ganti nomor pin."
Aku,"Kalau besok saya gak bisa.Harus balik ke Jakarta lagi,gimana mbak?"
Petugas,"Bisa kok minta daftarin Internet Banking dan minta Key BCA nya ke Kantor Cabang manapun."

Karena aku trauma,takut urus gituan di Kantor Bank Cabang lain susah...aku masih ngotot juga ingin segera mendaftarkan Internet Bangking dan mendapatkan Key BCA di situ.
Aku,"Gini Mbak,kan untuk bisa daftar Internet Banking harus nunggu 24jam setelah ganti nomor pin.Sedangkan kalau saya buka rekening baru bisa langsung dapatkan Kartu Atm baru yang aktif.Sekarang duit saya yang di saldo buku itu saya ambil,kemudian buat buka rekening baru terus daftarin Internet Banking bisa jadi sekarang gak mbak,gak harus menunggu besok?"
Petugas,"Bisa.Tapi gak sayang Mas nomor rekening yang lama?"
Aku,"Gak apa-apa mbak."

Hore...beres.Untuk mendapatkan Key BCA nya gak harus menunggu lama.Saat itu juga aku langsung dikasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More