Recent Posts

ads

Download Aplikasi Untuk SMS Banking BRI Gratis

Download Aplikasi Untuk SMS Banking BRI Gratis. Senin kemarin aku ke BRI.Ke sana bukan mau setor menabung karena aku lagi tidak punya duit.Bukan pula mau mengambil duit,karena emang sedang tidak punya saldo hihihi....Tapi untuk mengurus Sms Banking.

Dulu kan nyoba-nyoba daftarin sms itu.Lama gak gunain itu,dan persaingan operator telepon makin sengit,aku gonta-ganti nomor handphone.Akhirnya nomor hp yang sempat aku daftarin buat sms banking hangus.Nah baru kemarin aku sempat mengurusnya.

Sampai di kantor Bank BRI,aku disuruh telpon 14017 untuk mohon permintaan penghapusan nomor lama.Setelah urusan dengan tuh nomor telepon selesai,sekarang gantian urusan dengan Cs petugas Bank untuk minta update nomor yang baru.Selesai juga,,,,meski prosesnya agak ribet (kebayakan di tanyai ini itu).

Kemudian Cs Bank mewanti-wanti lain kali jangan sampai lupa lagi.Dan sedikit menjelaskan cara-cara menggunakan sms nya.aku sih iya iya saja.Setelah itu dia dia meminta aku untuk mengaktifkan bluetooth hp.Ternyata dia ngirim aplikasi buat SMS BANKING BRI.

Lumayan sih itu aplikasi penggunaannya gampang tidak ribet harus hafal kode-kode format sms nya.
Menu yang tersedia di aplikasi itu:
*smsINFO : INFO SALDO
                    INFO PLN
                    INFO TELKOM
                    INFO HALO
                    INFO MATRIX
                    INFOTRF BANK LAIN

*smsTRANSFER : ANTAR REK. BRI
                               REK. BANK LAIN
                               DAFTAR KODE BANK

*smsPREPAID : SIMPATI/AS
                           MENTARI
                           XL
                           IM3 SMART

*smsPAYMENT : DPLK BRI
                              INFAK / KURBAN
                              K.KREDIT / KTA
                              PLN
                              TELKOM
                              ZAKAT
                              HALO
                              MATRIX
                             
*smsPURCHASE : MOBILE DEBET

*smsADMIN : (untuk ganti pin smsnya)



klik di sini untuk mendownloadnya.
Biaya sms nya lumayan mahal,masih mendingan Internet Banking.Tapi siapa tau perlu.....

3 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More